Cara Obat Herbal Alami Berbagi Resep Pengobatan Tradisional Penyakit diabetes ampuh manjur Asam Urat rematik hipertensi Kolesterol mata minus rabun silinder Jerawat Memutihkan Wajah menghilangkan kerutan keriput

Obat Alami Diabetes melitus,Asam Urat, jantung, Kolesterol, Penurun Gula Darah tinggi ampuh, Jerawat Memutihkan wajah Herbal cepat Tradisional


SMS/TLP : 0852 8432 1085

Bahaya Pembersih Kewanitaan dan Solusi Terbaiknya

Cara Pakai Obat Kuat Tahan Lama

Hajar Jahanam Oles

**VIDEONYA KLIK SINI**

Bahaya Pembersih Kewanitaan dan Solusi Terbaiknya

Bahaya Pembersih Kewanitaan dan Solusi Terbaiknya...Sebagian besar wanita menginginkan daerah sensitif kewanitaan nya itu terjaga kebersihan dan kesehatannya. Namun tidak sedikit yang memakai cara-cara instan seperti menggunakan pembersih kewanitaan yang kadang belum diantisipasi bahaya yang ditimbulkan. Alangkah baiknya setiap wanita memiliki pemahaman yang benar terkait Bahaya Pembersih Kewanitaan dan Solusi Terbaiknya. Kali ini perkenankan saya akan berbagi pengetahuan penting bagi anda para wanita tentang pembersih kewanitaan yang memiliki dampak bahaya dan solusi terbaik untuk memecahkan nya.

Bila kita amati masalah keputihan pada wanita yang merupakan permasalahan klasik pada kebanyakan kaum wanita. Tetapi ironisnya, banyak banyak yang mengganggap remeh karena mereka tidak mengetahui dengan pasti sebab dan akibat yang ditimbulkan dari keputihan. Salah satu penyebab yang dapat menimbulkan keputihan adalan berkembangnya bakteri, jamur, parasit atau virus di dalam organ intim. Keputihan juga bisa menimbulkan rasa gatal, perih dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Karena kelalaiannya, keputihan yang awalnya biasa saja dapat berkembang menjadi infeksi yang berakibat fatal apabila tidak segera ditindak lanjuti dengan benar.

Salah satu cara untuk mengatasi keputihan yang paling sering dilakukan oleh banyak orang adalah dengan mencuci bagian daerah kewanitaan, atau lebih dikenal dengan istilah vaginal douching. Vaginal douching ini dilakukan dengan cara membersihkan bagian kewanitaan dengan cairan pembersih kewanitaan yang banyak dijumpai di toko atau apotek namun harus dengan resep dokter dan sesuai petunjuk penggunaan. Di sinilah penting nya Anda memahami lebih mendalam tentang Bahaya Pembersih Kewanitaan dan Solusi Terbaiknya.

Akan tetapi sebenarnya, menggunakan cairan pembersih kewanitaan untuk mengatasi keputihan tidaklah selalu efektif. Menurut Dr. M. Rezha Faisal, SpOG selaku spesialis kebidanan dan kandungan mengatakan, penggunaan cairan pembersih kewanitaan tidak harus digunakan setiap hari dan sebaiknya dipakai apabila ada instruksi dari dokter. Beliau mengatakan : “Sebetulnya yang lebih aman itu pencuci vagina khusus, karena pH nya rendah. Sering dipakai di dunia medis, biasanya dengan resep dokter,” namun sebaliknya, apabila alat vital terasa gatal, ia menganjurkan untuk menggunakan cairan pembersih kewanitaan yang aman atas anjuran dokter.

“Kalau vagina gatal akibat keputihan sebaiknya jangan digaruk. Akibatnya nanti luka lecet dan iritasi. Apalagi kalau tangannya tidak bersih bisa menimbulkan infeksi baru,” ujar dokter lulusan Universitas Sriwijaya ini. Selain itu, antibiotik juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengatasi keputihan. “Antibiotik sebetulnya bukan untuk menghilangkan rasa gatal, tetapi untuk membunuh kuman atau bakteri yang menimbulkan keputihan,” tambahnya lagi. Lebih lanjut, dokter 36 tahun ini juga menganjurkan untuk menggunakan cairan pembersih kewanitaan yang pH atau tingkat keasamannya sesuai dengan pH di dalam daerah kewanitaan. Normalnya, pH berkisar antara 3,8 sampai dengan 4,2. Jika pH kurang dari 3,8 biasanya jamur akan tumbuh. Apabila pH lebih dari 4,2 maka akan tumbuh bakteri dan kuman penyebab infeksi.

Banyak faktor yang dapat mempengaruhi tingkat keasaman pada vagina, seperti menstruasi, cairan sperma, vaginal douching dan bahkan kebiasan buruk seperti malas mengganti pakaian dalam hingga menggunakan pakaian yang terlalu ketat.

Pada vagina, terdapat bakteri alami bernama lactobacillus yang tinggal di dalamnya. Dengan menggunakan cairan pembersih kewanitaan atau air rebusan daun sirih, hal ini justru akan mengganggu tingkat keasaman di dalam vagina dan berpotensi untuk membunuh bakteri lactobacillus. Apabila bakteri ini mati, tidak ada yang menjaga daerah kewanitaan dari bakteri lain yang mengganggu sehingga sangat berpotensi untuk menimbulkan infeksi karena tumbuhnya kuman yang lebih berbahaya.

Oleh karena itu yang diperlukan oleh wanita saat ini adalah berupaya seoptimal mungkin untuk meminimalisasi penggunaan pembersih kewanitaan yang memiliki efek negatif membahayakan bagi kesehatan wanita, dan tentu solusi terbaiknya adalah dengan membiasakan menjaga kebersihan daerah kewanitaan dan mengiringinya dengan asupan makanan dan minuman yang bergizi serta menunjang untuk peningkatan kualitas kesehatan daerah organ intim wanita dengan segala kompleksitasnya.

Itulah uraian singkat mengenai Bahaya Pembersih Kewanitaan dan Solusi Terbaiknya,  semoga menjadi referensi bagi Anda dalam menjaga kesehatan khususnya daerah kewanitaan juga bermanfaat bagi kesehatan para wanita secara keseluruhan. Yang terpenting adalah tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, bisa dipastikan Anda akan terjaga dari berbagai penyakit kewanitaan yang sewaktu-waktu mengintai dalam kehidupan anda…

Iklan…

Bahaya Pembersih Kewanitaan dan Solusi Terbaiknya

CRYSTAL X ASLI ORIGINAL

Herbal Kesehatan Kewanitaan Multi Khasiat

Harga : 200.000

Info Prodak Baca Kesini

Iklan…

Bahaya Pembersih Kewanitaan dan Solusi Terbaiknya

Mustika Dara HPAI Asli Original

Herbal Solusi Berbagai Problem Kewanitaan

Harga : 200.000

Info Prodak Baca Kesini


SMS/TLP : 0852 8432 1085

ARTIKEL TERBARU

10 TOP ARTIKEL POPULER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara Obat Herbal Alami dot ID Frontier Theme